Ukuran Kipas Blower Yang Menentukan Daya Hembusan Angin

Memiliki acara yang berjalan dengan lancar tentu saja menjadi keinginan setiap orang, terutama pada acara pernikahan yang merupakan acara besar. Karena acara pernikahan adalah acara yang paling di tunggu – tunggu, dimana segala sesuatunya harus dipersiapkan secara matang sehingga dapat berjalan sebaik mungkin. Kota besar identik dengan kepadatan penduduk serta kurangnya pepohonan menyebabkan cuaca panas, hal itu tentu sangat mengganggu kekhidmatan acara karena terik matahari yang membuat hawa menjadi gerah. Kamu tak perlu khawatir, sewa kipas angin blower dapat menjadi solusi masalah itu.

Hampir disetiap acara besar terutama di outdoor sering kamu jumpai sebuah kipas angin blower yang terpajang di setiap sudut ruangan, dan cobalah berdiri searah hembusan angin kipas tersebut, kamu akan merasakan kesegaran seperti berada di pantai dengan angin yang keluar bersama embun atau cipratan air. Itulah kipas angin blower, kipas yang memiliki kemampuan untuk meredakan suhu udara yang panas di dalam atau di luar ruangan.

Kipas angin blower dikategorikan dalam beberapa hal seperti nama produk atau brand dan ukuran kipas angin blower, dan yang menjadi paling utama dalam memilih kipas adalah ukurannya. Dari segi ukuran, kipas blower memiliki ukuran yang kecil hingga yang paling besar, dan rata – rata di setiap brand hanya memiliki 3 jenis ukuran. Ukuran yang pailing kecil 16 inchi, untuk menengah memiliki ukuran 26 inchi dan yang paling besar berukuran 30 inchi.

Jenis ukuran pada kipas angin blower ini mempengaruhi kapasitas tangki air, daya semburan embun, dan hembusannya. Untuk kipas yang berukuran terbesar dapat menghembuskan angin embunnya sejauh 25 meter dengan kapasitas tangki 45-60 liter, dan produk terkecilnya hanya dapat menampung air sebanyak 2-10 liter saja dengan jarak hembusan yang lebih pendek.

Setelah mengetahui daya semprot pada masing – masing ukuran kipas, maka kamu hanya menentukan jenis ukuran kipas yang mana yang akan disewa. Biasanya untuk acara pernikahan memilih kipas yang berukuran besar dengan jumlah yang disesuaikan dengan jumlah undangan. Mudah bukan? Memilih untuk menggunakan jasa sewa kipas blower adalah pilihan yang tepat!